Selamat tahun baru 2018!

Dan akhirnya saya posting sesuatu setelah lebih dari setahun saya vakum dengan blog ini. Iya, sedih mengaku hobi menulis tetapi sehari hanya sanggup membuat artikel untuk tayang di kanal berita kantor tempat saya bekerja.

Rasanya itu seperti mengkhianati hobi sendiri yang sudah sejak tahun 2009-an saya bangun. Padahal, dari hobi ini akhirnya saya hidup, iya dapat uang dan berkarier.

Anyway, ini saya menulis di hari Sabtu dini hari tertanggal 6 Januari 2018. Saya punya rencana untuk menjadikan sisa blog ini dan seterusnya sebagai tempat saya bercerita hal-hal yang bermanfaat untuk orang lain. Bukan hanya curhatan sampah a la anak kuliahan yang tidak bermakna.

Menjadi penulis, pengisi konten, jurnalis, atau apapun itu namanya, membuat saya bisa bertemu dengan teman-teman baik sesama jurnalis, blogger, serta jurnalis yang juga menjadi blogger terkenal. Sementara saya? Saya malu karena nggak kreatif, mandek, nyaman dengan kondisi “saya menulis untuk bekerja” bukan karena kecintaan.

Berbekal inspirasi dari teman kantor tersayang saya, kak Adit, yang juga blogger dengan tulisan nyentrik, saya bakal memulai lagi blog ini. Tentu, seperti saya bilang, dengan sesuatu yang (mudah-mudahan) bermanfaat bagi orang lain.

*Agustin

Leave a comment