Kisah norak saya :)


Hallo wordpress 😀

Maaf ya kalau kali ini saya posting hal yang norak. Ya mungkin karena saya memang norak. Jadi gini, saya mau cerita.

Kalau tidak salah, tempo hari saya pernah posting tentang saya cinta Daniel Sahuleka. Iyah. Saya ngefans, walaupun kami beda jaman, saya ngefans sama penyanyi asal Indonesia yang sekarang sudah menjadi Warga Negera Belanda tersebut.

Dan iya, saya mungkin tidak terlalu mengetahuinya dengan baik, tapi yang pasti saya ingiiiin sekali nonton konser Daniel Sahuleka. Selama ini setiap dia mengadakan konser di Indonesia, khususnya di Jakarta dan Bandung saya tidak pernah bisa ikut nonton. Kenapa? Karena ngga ada yang mau nemenin saya. Sebenarnya bukan itu saja sih, tapi karena saat itu Daniel mengadakan konser di Indonesia saat saya sedang hectic-hecticnya skripsi. Jadi apapun harus saya lakukan demi menyelesaikan dateline skripsi saya.

Daaaan, tibalah saatnya kabar baik itu datang! Kalau boleh saya cerita lagi, saya seneng deh, saya habis follow Daniel Sahuleka di twitter. Ohya, bagi yang mau tau, username Daniel Sahuleka di twitter itu @donbeblue.

Tebak, tweet yang saya mention-kan ke Daniel selalu dibalas!! Dan yang paling menyenangkan lagi, Daniel Sahuleka yang keren itu mem-follow twitter saya! Duh, baik banget dia! Asiknya, saya yang dulu hanya bisa melihatnya lewat youtube dan mendengarkan suara merdunya lewat winamp player dan mp3 player di handphone saya, sekarang bisa berkomunikasi via twitter!

Ohya, berdasarkan informasi yang dia berikan lewat twitter, dia sedang repackage albumnya yang REMAKE MY STYLE! Dan katanya akan mulai ada di pasaran Indonesia juga. Selain itu, Daniel men-tweet:

“My next performance in Jakarta: Taman Ismail Marzuki on Januari the 6th – 2012 19:00 Wib 021-7252050 | 021-98293270”

Dan kali ini saya ngga boleh ketinggalan!!

Parahnya, saya yang semalem insomnia hingga pukul 02.30 WIB langsung  tertidur nyenyak setelah Daniel me-mention saya di twitter, bunyinya “;-) RT“@agustin_wardani: Lullaby song: If I didn’t by @donbeblue. Sweet!”. Sweet dreams @agustin_wardani…” 🙂

Hehehe. Itulah kisah norak saya yang mengidolakan Daniel Sahuleka.. :p

3 thoughts on “Kisah norak saya :)

  1. Wooow, tak apalah, ini wajar, bukan norak. 😀
    Maklum, ‘kan kamu bisa berinteraksi dengan idola kamu, jadi wajar sih, tingkat kesenanganmu seperti itu. 🙂

  2. Wooow, tak apalah, ini wajar, bukan norak.
    Maklum, ‘kan kamu bisa berinteraksi dengan idola kamu, jadi wajar sih, tingkat kesenanganmu seperti itu.

    +1

Leave a Reply

